Friday 30 September 2016

PUPUK HAYATI BIO-GAMBUT MEREK BOS

BOS

PUPUK BIO-GAMBUT
Adalah pupuk hayati untuk semua jenis tanaman pada tanah gambut




KEUNGGULAN PUPUK BIO-GAMBUT :

Pupuk Bio–Gambut mengandung bermacam jenis micro ba tanah unggulan yang dapat mengurai, melarutkan ba han–bahan organik yang tersedia didalam tanah, memecah lignin pada tanah Gambut serta menambat unsur nitrogen dari alam bebas sehingga dapat tersedia bagi tanaman. Dengan Penggunaan Pupuk Bio–Gambut dapat mengu rangi penggunaan pupuk an-organik ( pupuk tunggal, Urea, Sp36, MOP/Kcl serta pupuk NPK dan pupuk kima lainnya ) hingga 50 % dari dosis yang di anjurkan / kebutuhan tanaman. Pupuk Bio–Gambut  meningkatkan Produksi  pertanian, mengembalikan kesuburan dan meng hindarkan kerusakan tanah serta lingkungan alam dari pe ngaruh penggunaan bahan dan pupuk kimia berlebihan , sehingga tercipta usaha pertanian yang yang berkesinam bungan dan bersahabat dengan lingkungan dan alam sekitar.




KANDUNGAN :

EM Tanah Aktif : Azoktobecter SP, Azaosspirrilium SP, Rhizobium sp, Bakteri pelarut Fosfat, ektomikoriza, endomikoriza, MVA, Micoriza perombak selulose dan Evektif Mikrooganisme pengurai Lignin.

Aturan Pemakaian :

1.Untuk Tanaman Pangan dan Hortikultura semusim  dosis 1-3  Liter per/Ha dengan cara dilarutkan pada air 50-70 liter, ditambah 1 kg gula pasir atau tetes tebu selanjutnya diperam selama 18 jam sebelum di aplikasikan.  Aplikasi pada saat pengolahan lahan dengan cara di kocor atau di semprotkan langsung pada tanah pada pagi hari (sebelum jam 08.00)atau sore hari (sekitar jam 17.00)

2. Untuk Tanaman Keras, Perkebunan, Kehutanan dan Hortikultura   dosis 1-3  Liter per Ha, Aplikasi pada saat minimal 1 minggu, (selanjutnya 3 bulan sekali secara periode), sebelum pemupukan dengan pupuk an-organik dengan cara aplikasi di kocor atau di semprotkan langsung pada tanah di sekeliling tanaman/tegakan . 

No comments:

Post a Comment